• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Kondisi Jalan Hangtuah di Tarempa Rusak Parah

    02/02/22, 14:05 WIB Last Updated 2022-02-02T07:05:30Z
    masukkan script iklan disini
    Kondisi Jalan Hangtuah Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengalami kerusakan parah.


    Anambas, antena.id - Kondisi Jalan Hangtuah Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengalami kerusakan parah. Dengan kondisi jalan itu, memberikan dampak bagi warga sekitar.


    Salah seorang tukang ojek yang sering mangkal disekitar area, Rahim,  mengatakan bahwa, jalan tersebut sangat mengganggu aktivitas dan memperihatinkan untuk dilalui.


    "Kita sebagai ojek pangkalan dan sebagai masyarakat tentu sangat was-was melihat kondisi jalan itu, apalagi di tengah kota", Rabu, (02/02/2022).


    Sementara itu, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat, dan Kawasan Pemukiman (DPUPRPRKP) Anambas melalui Bidang Bina Marga (BM) telah menurunkan tim survei ke titik yang diketahui ambruk,  dikutip dari KoranPerbatasan.com


    Disisi lain, Kepala Bidang Bina Marga DPUPRPRKP, Asep Bambang Kurniawan, menjelaskan, pihaknya kemarin selesai melakukan pengukuran serta telah menyurati Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup KKA untuk membantu pemasangan rambu disekitar area itu.


     "Kita sudah lakukan pengukuran, dan juga melayangkan surat ke Dishub LH, inshaAllah besok atau lusa akan kita kerjakan", ujar Asep, saat dikonfirmasi oleh Antena.id melalui pesan whatsapp, Rabu, (02/02/2022). (WRV)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini