• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Sunarto Poniman Gelar Halal bil Halal 1443 H, Dihadiri Ratusan Kader dan Senior PP Kepri

    26/05/22, 12:41 WIB Last Updated 2022-05-26T06:08:44Z
    masukkan script iklan disini

    Tokoh Senior PP Kepri, Opan Pantas Napitapulu saat pidato di acara Halal bil Halal 1443 H yang digelar oleh Bakal Calon Ketua Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri, Sunarto Poniman, SH, Batam, Rabu malam (25/05/2022)


    Batam, antena.id - Bakal Calon Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri, Sunarto Poniman, SH, menggelar Halal bil Halal 1443 H. Acara berlangsung di Ruang Pertemuan, Facific Hotel, Batam, Rabu malam (25/05/2022). Ratusan kader dan tokoh senior PP Kepri hadir pada kesempatan itu.


    Dalam acara tersebut, secara simbolis diserahkan secara simbolis dukungan dari sejumlah MPC  sebagai persyaratan pencalonan sebagai Bacalon Ketua MPW Kepri

     

    Diantaranya, dukungan dari MPC Kota Tanjungpinang, yang diserahkan langsung oleh Ketua MPC Kota Tanjungpinang, Hengki Heriawan. Kemudian, dukungan dari MPC PP Kepulauan Anambas, yang diserahkan langsung oleh Ketua MPC PP Kepulauan Anambas, Asril Masbah serta dukungan dari MPC Natuna yang penyerahannya diwakilkan. 


    "Alhamdulillah, kita sudah memperoleh dukungan dari beberapa MPC sebagai persyaratan pencalonan", ungkap Sunarto Poniman dalam sambutannya pada kesempatan itu.


    Sunarto mengatakan dia tetap terus akan maju dalam proses pencalonan sebagai Ketua MPW Kepri dan tidak akan surut


    " Saya ingin memastikan kepada seluruh kader dan para senior, bahwa saya tidak akan mundur selngkahpun dalam pencalonan ini," tegas Poniman dihadapan kader dan senior PP Kepri saat itu yang disambut riuh tepuktangan.


    Pemberian dukungan kepada Bakal Calon Ketua Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri, Sunarto Poniman, SH yang berlangsung di Ruang Pertemuan, Facific Hotel, Batam, Rabu malam (25/05/2022)


    Pada kesempatan yang sama, Ketua PP Senior Kota Batam, Opan Pantas Napitapulu, memberi apresiasi yang tinggi atas langkah- langkah yang diambil oleh Bacalon Ketua Sunarto Poniman. 


    " Saya salut, dengan langkah yang diambil Bung Sunarto ini. Mengumpulkan seluruh kader dan senior. Ini pertama dalam sejarah PP Kepri. Dia juga sudah berkeliling ke seluruh MPC Kepri dalam rangka kordinasi dan penguatan organisasi. Ini pola yang baik yang patut dicontoh", ucap Opan. 


    Hadir pula pada momen itu, perwakilan MPC Lingga, MPC Karimun, Ketua Sapma PP Kepri, Srikandi PP Kepri dan para Ketua- Ketua senior (***) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini