• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Sekda Anambas Tak Rela Tinggalkan Rombongan Meskipun Diguyur Hujan

    31/08/22, 19:41 WIB Last Updated 2022-08-31T12:41:28Z
    masukkan script iklan disini
    Diguyur hujan disertai angin kencang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, bersama rombongan tiba di Desa Impol, Kecamatan Jemaja Barat dengan menggunakan Kapal Fery Anambas 6. Selasa, 30 Agustus 2022.

    Anambas, antena.id - Diguyur hujan disertai angin kencang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, bersama rombongan tiba di Desa Impol, Kecamatan Jemaja Barat dengan menggunakan Kapal Fery Anambas 6. Selasa, 30 Agustus 2022.


    Kali ini kedatangan rombongan itu, untuk mensukseskan pembukaan acara Open Tornament Karang Taruna Mekar Jaya Cup I, Desa Impol, Kecamatan Jemaja Barat. 


    Dalam kesempatan itu, Sekda menyampaikan, tentunya untuk mewujudkan kegiatan tornament tersebut pastinya merupakan dari dukungan masyarakat yang luarbiasa. Sebab ini adalah pertama kalinya Desa Impol menggelar tornament sepak bola yang diikuti oleh 44 club kesebelasan di daerah ini.


    "Usaha masyarakat untuk mewujudkan tornament itu bukanlah hal yang biasa, pastilah hal yang luar biasa," sebutnya saat membuka acara. 


    Lanjut ia mengatakan dalam pergelaran sepakbola itu tentunya bertujuan memotivasi pemuda dan penggiat keolahragawanan untuk mewujudkan ketauladanan dan sportifitas.


    "Mari kita meriahkan, junjung tinggi ketauladanan dan sportifitas berolahraga," kata Sahtiar.


    Sahtiar berpesan kepada panitia dan masyarakat agar memberikan dukungan serta mensukseskan kegiatan itu sampai berakhirnya acara hingga penutupan.


    "Jadi jika kita bisa menunjukkan komitmen yang baik dalan pelaksanaan kegiatan itu, mungkin nanti ini akan menjadi cerita yang baik kedepannya," ucap sahtiar.


    Seperti diketahui kedatangan rombongan Sekda di daerah ini juga didampingi oleh Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Akmaruzzaman, Kepala  Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Japrizal dan Kepala Satpolair Polres Anambas, AKP Martias. (Fy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini