• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Khaidir Pimpin DPD KNPI Anambas Masa Bakti 2022-2025

    17/09/22, 22:58 WIB Last Updated 2022-09-17T15:58:59Z
    masukkan script iklan disini
    Khaidir, S.Pi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Pimpinan (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas masa Bhakti 2022-2025.


    Anambas, antena.id - Khaidir S.Pi, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Pimpinan (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas masa Bhakti 2022-2025.Khaidir, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Pimpinan (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas masa Bhakti 2022-2025.


    Khaidir terpilih setelah usainya sidang pleno yang digelar dalam Musyawarah Daerah (Musda) III Kabupaten Kepulauan Anambas di Gedung Pemuda Jl. Air Padang, Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (17/09/2022).


    Sidang Pleno Musda III KNPI Anambas dipimpin langsung oleh Asril Masbah selaku perwakilan DPD KNPI Prov Kepri, dengan didampingi Muslim dari OKP Pemuda Muhammadiyah yang bertindak sebagai Sekretaris dan tiga anggota sidang dari DPD KNPI Anambas, Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Serta OKP BM PAN Anambas.


    "Melalui Sidang Pleno Musda III KNPI Anambas, kita telah berhasil menetapkan Ketua secara aklamasi masa bakti 2022 2025", kata Asril.


    Sementara itu, dalam penyampaian visi misi oleh Khaidir yang telah ditetapkan sebagai Ketua KNPI Anambas melalui Surat Keputusan (SK) Musda III DPD KNPI nomor 08//Musda III/DPD KNPI Anambas/IX/2022 menyampaikan, dirinya akan memperkuat selurus Anggota DPD KNPI Anambas hingga ke tingkat PK.


    "Setelah selesai tugas dalam menyusun seluruh pengurus formatur,  maka saya akan jadwalkan raker hingga ke tingkat pengurus kecamatan se-Anambas", kata Khaidir.


    Khaidir juga menyebutkan, segala bentuk program DPD KNPI nantinya juga akan dijalankan secara bergulir di wilayah PK KNPI.


    "Secara bergulir nantinya program DPD KNPI Anambas juga akan dilaksanakan hingga ke tingkat dasar. Ini dilakukan untuk pemerataan serta mempererat kepengurusan", pungkasnya. (WRV/**) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini