• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Medco Energi Ingatkan Masyarakat Agar Waspada saat Terima Info Rekrutmen Loker

    20/10/22, 19:09 WIB Last Updated 2022-10-20T12:09:43Z
    masukkan script iklan disini
    PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) mengingatkan masyarakat agar waspada saat menerima info rekrutmen. Hal ini sehubungan adanya indikasi tindakan penipuan mengatasnamakan MedcoEnergi dan anak perusahaannya melalui informasi rekrutmen atau panggilan kerja.



    Anambas, antena.id - PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) mengingatkan masyarakat agar waspada saat menerima info rekrutmen.


    Hal ini sehubungan adanya indikasi tindakan penipuan mengatasnamakan MedcoEnergi dan anak perusahaannya melalui informasi rekrutmen atau panggilan kerja.


    “Kami juga mengimbau masyarakat tidak meneruskan pesan rekrutmen yang terindikasi palsu untuk menghindari penyebaran informasi tidak tepat," ujar VP Relations Medco E&P Arif Rinaldi, Kamis, 20 Oktober 2022.


    Tindakan dilakukan oleh individu atau organisasi melalui iklan, media sosial serta email yang mengatasnamakan MedcoEnergi dengan permintaan dana dan menawarkan pembelian tiket transportasi. 

     

    Untuk informasi lowongan kerja, Perusahaan menggunakan website resmi (www.medcoenergi.com), surat kabar nasional, aplikasi dan situs resmi pencari kerja, dilengkapi dengan identitas jelas.


    Perusahaan pada iklan lowongan kerja MedcoEnergi tidak pernah melakukan permintaan dana atau pungutan biaya dalam bentuk apapun untuk setiap proses rekrutmen.

     

    Apabila menemukan informasi meragukan segera hubungi MedcoEnergi melalui email recruitment@medcoenergi.com atau investor.relations@medcoenergi.com. (*/fai)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini