• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Peringati Sumpah Pemuda, SMPN 2 Siantan Gelar Aksi Peduli Lingkungan

    29/10/22, 19:23 WIB Last Updated 2022-10-29T12:59:38Z
    masukkan script iklan disini

    Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke - 94 Tahun, SMP Negeri 2 Siantan gelar kegiatan Orasi yakni teatrikal puisi dan aksi pungut sampah di lingkungan Tarempa kota dan sekitarnya.


    Anambas, antena.id - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke - 94 Tahun, SMP Negeri 2 Siantan gelar kegiatan Orasi yakni teatrikal puisi dan aksi pungut sampah di lingkungan Tarempa kota dan sekitarnya.


    Aksi ini dilakukan bentuk kepedulian seluruh warga sekolah yaitu kepsek, guru, tenaga pendidik dan peserta didik terhadap pemuda atau pelajar untuk senantiasa membangkitkan semangat kobar sumpah pemuda serta peduli terhadap lingkungan sekitar. 


    Untuk menyemangati seluruh peserta didik dalam melakukan aksi pungut sampah sekolah memberikan apresiasi bagi peserta didik dalam kelasnya.


    Susana aksi pungut sampah di SMPN 2 Siantan


    "Yang mengumpulkan sampah paling banyak maka akan mendapatkan cendra mata berupa jam dinding kelas dan alat kebersihan kelasnya, " sebut Kepala Sekolah SMPN 2 Sintan, Siti Hajar, S.Pd ,Sabtu ( 29/10/2022).


    Lanjut lagi dia mengatakan, terkait hal itu, pihaknya berpesan agar semua senantiasa peduli dengan soal sampah, terlebih dimulai dari  dilikungan sekitar, agar kelihatan bersih dan astri, sebutnya. (fai)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini