• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    DPRD Anambas Hadiri Perayaan Imlek Tahun 2023

    29/01/23, 23:00 WIB Last Updated 2023-02-28T16:24:03Z
    masukkan script iklan disini
    Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Syamsil Umri bersama Wakil Ketua II, Firdiansyah ikut menghadiri dan meriahkan perayaan Hari Raya Imlek di gedung BPMS, Kelurahan Terempa, Kecamatan Siantan. Minggu, 29 Januari 2023.


    Anambas, antena.id - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Syamsil Umri bersama Wakil Ketua II, Firdiansyah ikut menghadiri dan meriahkan perayaan Hari Raya Imlek di gedung BPMS, Kelurahan Terempa, Kecamatan Siantan. Minggu, 29 Januari 2023.






    Perayaan Imlek 2574 Kongzili pada tahun 2023 ini mengusung tema, “Heritage” yang memiliki makna Keturunan Tionghoa atau Genenari Tionghoa.




    Kedatangan wakil rakyat tersebut, disambut baik oleh masyarakat Tionghoa yang hadir pada malam perayaan hari raya Imlek.





    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anambas, Abdul Haris memberikan kata sambutan dengan menyampaikan selamat menyambut perayaan Imlek yang mana pada tahun ini bershio kelinci air. (***) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini