• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    SMP Negeri 2 Siantan Juara Umum dalam Pekan Olahraga PGRI Tingkat SMP/MTS

    14/01/23, 17:35 WIB Last Updated 2023-01-14T10:35:33Z
    masukkan script iklan disini
    Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas menyelanggarakan pekan olahraga untuk SD/ MI dan SMP/MTs yang dilaksanakan pada 10 hingga 14 Januari tahun 2023.

    Anambas, antena.id - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas menyelanggarakan pekan olahraga untuk SD/ MI dan SMP/MTs yang dilaksanakan pada 10 hingga 14 Januari tahun 2023.


    Kepala Sekolah SMPN 2 Siantan, Siti Hajar, S.Pd  mengatakan semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan prestasi olahraga bagi siswa-siswi SMP Negeri 2 Siantan. 


    Dirinya menyebut dari semua pertandingan pekan olahraga itu SMP Negeri 2 Siantan memperoleh 7 emas, 3 perak, dan 2 perunggu.


    "Hal ini membawa SMP Negeri 2 Siantan menjadi juara umum dalam  kegiatan itu," sebut Kepala Sekolah SMPN 2 Siantan, Siti Hajar di Tarempa, Sabtu (14/01/2023).


    Lanjut ia mengatakan prestasi tersebut tidak terlepas dari kerjasama guru membimbing  siswa siswi mengenai pentingnya atlet olahraga terlebih menjadi atlet yang profesional.


    "Terima kasih, terutama pembina ekskul  olahraga SMPN 2 Siantan  yang sudah membimbing dan melatih anak didik serta apresiasi untuk siswa siswi yang mendapatkan prestasi dalam pekan olahraga," ucapnya. (Fai/*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini