• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Jurnalis di Anambas Peringati Hari Pers Nasional Tahun 2023

    09/02/23, 19:52 WIB Last Updated 2023-06-30T14:02:37Z
    masukkan script iklan disini
    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH., MH bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah saat menghadiri acara Hari Pers Nasional di Kabupaten Kepulauan Anambas. 

    Anambas, antena.id -- Setiap tahunnya, Hari Pers Nasional (HPN) diperingati pada 9 Februari dengan tema yang berbeda-beda. Pada tahun ini, peringatan HPN 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas mengangkat tema "Kontribusi Pers Untuk Kemajuan Daerah".


    Rangkaian acara itu dilaksanakan di Gedung Pemuda di wilayah ini yang turut dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Anambas, Syamsil Umri, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ibni Jauhari, Perwakilan Cabjari Tarempa, Harys G Sitorus, Danramil 02 Tarempa, Kapten Inf Inman Manurung, serta perwakilan beberapa OPD dan seluruh Awak media yang bertugas di Anambas, Kamis, 9 Februari 2023.


    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H, M.H dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada segenap insan pers yang terus bekerja, membangun optimisme masyarakat, mencerdaskan, dan dilandasi integritas wartawan.


    "Selamat hari pers nasional 2023. Semoga para pers dapat menyajikan informasi yang terpercaya, sehingga dapat terus mencerdaskan bangsa dan terus memajukan kualitas sumber daya manusia di Indonesia khususnya di daerah ini," sebutnya, Rabu ( 9/2/2023).


    Sementara itu, rangkaian kegiatan ini juga diikuti dengan dialog interaktif bersama wartawan, pemda, instansi vertikal serta dan DPRD yang mana juga dapat membangun komunikasi serta mempererat tali silaturahim. 


    Adapun rangkaian dialog ini menekankan kebebasan pers harus dilandasi dengan tanggung jawab sesuai kaidah dan etika jurnalistik. Dengan begitu masyarakat mendapat informasi yang benar, utuh, dan berimbang, di tengah derasnya arus informasi.


    "Insan Pers memiliki peran yang positif dalam membangun daerah dan negara, sebab dengan pena dan tulisan para Jurnalis, tentunya dapat membuka mata dunia terhadap potensi yang dimiliki oleh suatu daerah,” tutur Haris. (fai)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini