• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Kapolres Anambas Berikan Edukasi Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Siantan

    10/02/23, 13:36 WIB Last Updated 2023-02-10T06:36:14Z
    masukkan script iklan disini
    Dalam rangka Jumat Curahan Hati (Curhat), Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Sumidang Sakti memberikan edukasi dan himbauan kepada siswa - siswi SMA Negeri 1 Siantan.

    Anambas, antena.id - Dalam rangka Jumat Curahan Hati (Curhat), Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Sumidang Sakti memberikan edukasi dan himbauan kepada siswa -  siswi SMA Negeri 1 Siantan.


    Tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar anak murid dapat memahami pentingnya ketertiban berlalu lintas terlebih harus tertib  menggunakan helm dan memiliki sim C.


    “Pertama kita sampaikan aturan hukum tentang berlalu lintas dan kita juga menekankan supaya tertib berlalu lintas selalu mengunakan helm saat mengendarai kendaraan bermotor roda dua", sebut Kapolres Anambas di Aula SMAN 1 Siantan, Jumat, 10 Februari 2023.


    Kapolres Kepulauan Anambas saat memberikan edukasi dan himbauan kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Siantan. 

    Selain himbauan, Kapolres Anambas juga mengedukasi para pelajar untuk mewujudkan cita-citanya dan menghindari perbuatan tercela.


    “Saya bersama jajaran Polres Anambas memberikan edukasi kepada murid sekolah SMAN 1 Siantan karena masih memiliki harapan panjang untuk mencapai cita-cita,” ujarnya. (fai)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini