• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Gubernur Kepri Tutup Secara Resmi Pertandingan Final Kejuaraan Bola Volly di Anambas

    20/07/23, 15:20 WIB Last Updated 2023-07-20T08:22:28Z
    masukkan script iklan disini

    Saat Gubernur Kepri, Ansar Ahmad (tengah), bersama Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra (kanan) menyerahkan penghargaan kepada pemenang juara satu dalam pertandingan bolla volly, Desa Tarempa, Rabu, 19 Juli 2023.


    Anambas, antena.id - Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, tutup secara resmi pertandingan Final Kejuaraan Bola Volly Piala Gubernur Kepulauan Riau zona Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2023, kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Teluk Rid, Desa Tarempa Timur, Rabu, 19 Juli 2023.


    Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, dalam sambutannya menyampaikan bahwa piala Gubernur Kepri ini merupakan salah satu program pemerintah daerah yang berkolaborasi dengan PSSI, KONI Provinsi Kepri, dimana pelaksanaan olahraga nasional juga sudah dicanangkan pemerintah menuju Indonesia Emas 2045.

    “Kita laksanakan liga zona Kabupaten Kota, Kepri untuk U-20 sepak bola, futsal dan volly,"ucapnya, Rabu, 19 Juli 2023.

    Pertandingan Final Kejuaraan Bola Volly Piala Gubernur Kepulauan Riau Zona Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023 dimenangkan oleh tim bola volly samudra siantan sekalugus menyerahkan langsung piala dan medali kepada sang juara, sedangkan pemenang juara dua diraih oleh Siantan Tengah dan juara tiga diraih oleh Djemaja.

    "Saya ucapkan selamat kepada yang berhasil menang dan tentunya kepada yang belum berhasil terus berlatih karena kita yakin nanti ada turnamen - turnamen yang juga dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kota di Provinsi Kepri," ucap, Gubernur Kepulauan Riau.

    Selanjutnya Gubernur Kepulauan Riau, juga menyampaikan bahwa tahun 2024 akan dilanjutkan dengan beberapa cabang olahraga zona Kabupaten Kota, Provinsi Kepri.

    "Insya Allah tahun 2024 akan dilanjutkan dengan beberapa cabang olahraga zona Kabupaten Kota, Provinsi Kepri yang diantaranya volly ball wanita, sepak takraw  dan cabang - cabang yang memungkinkan dan nantinya akan dipertandingkan di tingkat provinsi, mudah-mudahan langkah ini dapat membangun semangat masyarakat untuk terus berolahraga," sebutnya. (Diskominfotik KKA/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini