• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Bakti Kominfo Sosialisasi Pelatihan Dan Uji Coba Keuangan Digital dan Aplikasi Digital Kesehatan Tahun 2023

    31/08/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-08-31T04:30:11Z
    masukkan script iklan disini

    Sosialisasi Pelatihan dan Uji Coba Keuangan Digital dan Aplikasi Digital Kesehatan tahun 2023 yang berlangsung di Gedung BPMS Siantan, Rabu, 30 Agustus 2023.


    Anambas, antena id - Sosialisasi Pelatihan dan Uji Coba Keuangan Digital dan Aplikasi Digital Kesehatan tahun 2023 yang berlangsung selama dua hari di Gedung BPMS Siantan ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Rabu, 30 Agustus 2023.


    Wan Zuhendra, mengutarakan sebagai masyarakat Anambas kita dapat maju dan berdaya saing dengan kemajuan teknologi saat ini dan juga berharap agar kedepannya Bakti Kominfo menggelar kembali pelatihan - pelatihan lainnya untuk masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

    "Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara seluruh peserta yang telah berhasil mengikuti rangkaian tahapan kegiatan dengan baik dan saya juga berharap melalui pembekalan selama 2 (dua) hari kegiatan ini dapat menambah pengetahuan saudara - saudara sekalian dalam menghadapi digitalisasi global demi kemajuan pelayanan publik di masa depan baik di pusat maupun di daerah, " ungkap Wan Zuhendra.

    Lanjut dia mengatakan kegiatan itu merupakan sinergi antara Bakti kominfo dengan Bank Indonesia yang melibatkan pihak dompet digital (E-Wallet), yang dalam kesempatan berkerjasama dengan pihak OVO.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang telah membagikan pengetahuan yang sangat bermanfaat untuk kita semua yang hadir disini, dan ucapan terima kasih juga kami sampaikan secara khusus kepada Bakti Kominfo, Kementerian Kesehatan, Bank Indonesia, Start Up Dompet Digital OVO, Link Aja atas kerja sama dan kolaborasi yang sangat baik sehingga acara ini dapat terlaksana, ucapnya." (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini