• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Jelang Idul Adha, Toko Aurora Promo 15% Fashion Wanita dan Anak

    20/06/22, 14:39 WIB Last Updated 2022-06-20T07:39:48Z
    masukkan script iklan disini
    Toko Aurora yang menjual berbagai kebutuhan fashion wanita, pria, dan anak-anak saat ini sedang menawarkan promo 15% khusus menjelang lebaran Idul Adha. 

    Anambas, antena.id - Toko Aurora yang menjual berbagai kebutuhan fashion wanita, pria, dan anak-anak saat ini sedang menawarkan promo 15% khusus menjelang lebaran Idul Adha. 


    Toko yang berlokasi di Pasar pelabuhan pemda (Jl Tambang GG. Bilis No.38) ini ramai dikunjungi masyarakat yang suka berbelanja kebutuhan untuk OOTD-nya. Dari anak-anak, remaja hingga  dewasa semua ada di Aurora.


    Tak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan fashion menjelang Idul Adha, Aurora menjual berbagai gamis mulai dari 100.000 rupiah saja. Seperti moment Idul Fitri tahun lalu, masyarakat berbondong-bondong mencari gamis untuk tampil cantik dihari suci umat islam ini.



    Selain gamis remaja dan dewasa, Aurora juga menjual gamis anak dengan bahan dan kualitas yang bagus serta harga yang ramah dikantong.


    Untuk customer diluar pulau Tarempa bisa memesan online melalui akun instagram @auroraoffial.store ataupun melalui nomor whatsapp.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini