• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    HUT ke-40 Tahun, SMPN 2 Siantan Gelar Pentas Seni dan Bazar

    11/10/22, 10:53 WIB Last Updated 2022-10-11T03:53:55Z
    masukkan script iklan disini
    SMP Negeri 2 Siantan menggelar pentas seni dan bazar dalam rangka HUT ke - 40 tahun yang bersimpena tema " Kreatifitas Tanpa Batas Menuju Merdeka Beajar," pergelaran ini dirangkum dalam keberagaman Nusantara.


    Anambas, antena.id - SMP Negeri 2 Siantan menggelar pentas seni dan bazar dalam rangka HUT ke - 40 tahun yang bertema "Kreatifitas Tanpa Batas Menuju Merdeka Belajar," pergelaran ini dirangkum dalam keberagaman Nusantara.


    Pentas Seni dan Bazar dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi sekolah terhadap peserta didik untuk meningkatkan rasa percaya diri dari peserta didik. Pentas Seni ini juga dilakukan dari hasil kolaborasi antara peserta didik, guru, orang tua, seluruh warga sekolah. 


    Selanjutnya, pada kegiatan Pentas Seni itu juga menjadi wadah untuk peserta didik dapat menyalurkan minat dan bakatnya yang disuguhkan secara bersamaan dan diharapkan munculnya ide-ide kreatif.


    Kegiatan ini disponsori oleh ikatan alumni SMP Negeri 2 Siantan, Lanal Tarempa, orang tua siswa dan komite sekolah, juga didukung penuh oleh Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas.


    "Terimakasih kami ucapkan kepada ketua alumni SMP Negeri 2 Siantan, Sahtiar, S.H.M.M yg mendukung penuh kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar," sebut, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, Agustian, Tarempa, Senin (10/10/2022).


    Pihaknya juga menyampaikan terimkasih kepada Kepala Dinas Kominfotik Anambas yang telah mendukung penuh kegiatan tersebut dengan  meliput secara live, dan pendokumentasian kegiatan full dalam acara itu.


    "Terimakasih juga kami sampaikan alumni yang sudah membantu berupa sound system, dekorasi dan lainnya semoga kegiatan yang sudah direncanakan untuk pentas seni dan bazar selama 2 hari 3 malam dapat berjalan dengan lancar,"sebutnya.


    Lanjut ia lagi mengatakan pihaknya menghimbau kepada seluruh alumni SMP Negeri 2 Siantan dari tahun 1982 sampai 2021 yang berada di Tarempa dan sekitarnya untuk dapat bersama-sama  dalam kegiatan reuni alumni pada tanggal 12 Oktober 2022 pukul 19.30 s.d selesai yg dilaksanakan di halaman SMP Negeri 2 Siantan, tuturnya. (fai)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini