• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Komandan Lanal Tarempa Kunjungi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah

    04/01/24, 21:14 WIB Last Updated 2024-01-04T14:32:11Z
    masukkan script iklan disini

    Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana (kanan), Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto (kiri) dalam kunjungan FKPD di Tarempa, 04 Januari 2024. ( foto : istimewa)


    Anambas, antena.id- Baru saja menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Tarempa kurang lebih sepekan, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, melaksanakan kunjungan kerja ke pimpinan daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas.


    Kegiatan kunjungan kerja itu bermaksud menyampaikan sinergitas dan kerjasama yang baik sesama pemangku kepentingan pemerintah, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    " Terlebih harus tetap terjaga dengan baik sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan tanpa kendala," tegas Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana.

    Letkol Laut (P) Ari Sukmana, mengutarakan kesiapannya dalam mendukung program kerja pemerintah, baik di Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas maupun pemerintah pusat,  demi kemajuan wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Lanjut ia mengatakan, Lanal Tarempa akan bersinergi bersama Polres Kepulauan Anambas dalam berbagai kegiatan khususnya dalam rangka pengamanan wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menyambut agenda besar di Negara Republik Indonesia yaitu pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden, pemilihan DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi serta pemilihan DPRD kabupaten atau kota.

    Dalam kesempatan itu,  Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, menyampaikan kepada Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, selamat bergabung di Kabupaten Kepulauan Anambas semoga kedepan semakin terjalin sinergitas dan kerjasama yang lebih baik antara Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas dengan Lanal Tarempa.

    " Tugas kedepan kita akan menghadapi pesta demokrasi, untuk itu sangat besar harapan kami kepada Danlanal Tarempa untuk turut andil dalam pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi agar berjalan sebagaimana mestinya," ucap Bupati Kepulauan Anambas.

    Sementara itu, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, saat Danlanal Tarempa setibanya di Mako Polres Kepulauan Anambas dilanjutkan obrolan ringan bertempat di Gazebo Polres Kepulauan Anambas antara Danlanal Tarempa bersama Kapolres Kepulauan Anambas didampingi PJU Polres Kepulauan Anambas dan Perwira Staf Lanal Tarempa. Tarempa, Kamis, 04 Januari 2024. (*)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini